Minggu, 29 November 2015

VARIANT BERAT BOLA BOWLING

Olah raga Bowling mulai digemari khalayak dari segala lapisan masyarakat. Dewasa ini seiring perkembangan pembangunan yang pesat. Apartement dan pusat perbelanjaan tumbuh bagai jamur dimusim hujan, Bowling Center pun banyak dibangun sebagai fasilitas penunjang sarana olah raga dan rekreasi.
Olah raga bowling diminati segala golongan usia, mulai dari usia dini, remaja,eksekutif muda, expatriate, bahkan para top bisnis decision maker juga menggemari olah raga ini sebagai sarana negosiasi bisnis. Sehingga olah raga bowling sering disebut" sportainment " sport and entertaintment.
Pebowler usia dini atau anak-anak sangat dianjurkan untuk memperhatikan jenis bola yang digunakan, Bola yang berat dapat menganggu pertumbuhan tulang belakang dan lengan anak.
Berat ideal untuk usia 4 - 6 tahun sebaiknya gunakan berat bola antara 4 lbs-6 lbs. usia anak 6 -9 tahun dianjurkan menggunakan bola dengan bobot 6 - 10 lbs. remaja dan dewasa silahkan memilih Berat bola bowling sesuai dengan karakter masing-masing individu, tersedia pilihan berat bola 4 - 16 lbs. kunjungi website kami di http://kharismaabadi.co.id/perlengkapan-bowling/
Bola 5 lbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar